SSDEWQEWRWR online puzzel

ADAD 100 2022-10-19
SSDEWQEWRWR online puzzel
Door deze puzzels te rangschikken, laat je ons zien dat ze de moeite waard zijn om aan meer bezoekers te laten zien. Totdat ze populairder worden, zijn ze gedeeltelijk verborgen.
100
3
0

Perang Dingin (1953-1962) merupakan tahap kedua dalam Perang Dingin dengan diawali kematian pemimpin Sovjet Joseph Stalin pada tahun 1953 en terjadinya Krisis Misil Kuba pada tahun 1962. Setelah kematian a Stalin, pemimpin baru berusaha untukse bu berusaha untukse bu berusaha untukse bu berusaha untukse bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk bu berusaha untuk melanjutize 1953 oleh Stalin, hal ini menyebabkan kerusuhan di Blok Timur dan anggota Pakta Warsawa. [1] Walaupun ada ketegangan internasional yang mereda, buktinya dapat dilihat pada penandatanganan Perjanjian Oostenrijk voor menyatukan kembali Austria, dan Kesepakatan Jenewa yang mengakhiri perang di Indocina. Namun, periode kejadian baik ini hanya sebagian dengan perlombaan senjata mahal yang berlanjut selama periode tersebut dan kurang mengkhawatirkan, tetapi perlombaan luar angkasa yang sangat mahal terjadi antara kedua negara adidaya, Uni Soviet dan Amerikahan negara seperti Republiek Demokratik Kongo yang bersekutu dengan Sovjet yang akhirnya menyebabkan lebih banyak kerusuhan di barat.

Beste resultaten voor Maat Elke 10 minuten bijgewerkt

Beste tijd

    Beste nauwkeurigheid

      tekst Rechthoek Schermafbeelding Ontwerp parallel Lettertype Document Getal (wiskunde) brief Prentkunst Typografie

      Speel vergelijkbare puzzel

      Opmerkingen

      Beoordeel dit spel

      Nog geen stemmen - wees de eerste Je stem:

      Voeg opmerking toe

      Andere puzzel uit de Vervoer categorie

      Bij de parade puzzel online van fotoEpcot in Disney World Resort Orlando puzzel online van fotoAuto's puzzel online van fotoHaha tweet online puzzelPorsche online puzzel