SSDEWQEWRWR puzzle online

ADAD 100 2022-10-19
SSDEWQEWRWR puzzle online
Ao organizar estes puzzles, você mostra-nos que vale a pena mostrar a mais visitantes. Até se tornarem mais populares, eles estão parcialmente escondidos.
100
3
0

Perang Dingin (1953-1962) merupakan tahap kedua dalam Perang Dingin dengan diawali kematian pemimpin soviético Joseph Stalin pada tahun 1953 e terjadinya Krisis Misil Kuba pada tahun 1962. Setelah kematian Stalin, pemimpin baru berusaha até melanjutkan "desestalinizar" sebuah kebijakan yang dibuat oleh Stalin, hal ini menyebabkan kerusuhan de Blok Timur e anggota Pakta Warsawa. [1] A partir de ketegangan internacionalmente yang meda, mas também há muito tempo para a penandatanganan Perjanjian Austria para menyatukan kembali Austria, e Kesepakatan Jenewa yang mengakhiri para a Indocina. Namun, periode kejadian baik ini hanya sebagian dengan perlombaan senjata mahal yang berlanjut selama periode tersebut dan kurang mengkhawatirkan, tetapi perlombaan luar angkasa yang sangat mahal terjadi antara kedua negara adidaya, União Soviética dan Amerika Serikat serta Penambahan negara-negara Afrika ke tahap perang dingin, seperti Republik Demokratik Kongo yang bersekutu dengan soviético yang akhirnya menyebabkan lebih banyak kerusuhan di barat.

Melhores resultados para Atualizado a cada 10 min

Melhor tempo

    Melhor precisão

      texto Retângulo Captura de ecrã Design paralelo Fonte tipográfica Documento Número carta Graphics Tipografia

      Jogue quebra-cabeça similar

      Comentários

      Avalie este jogo

      Ainda sem votos - seja o primeiro Sua votação:

      Adicionar comentário

      Outro puzzle da categoria Transportes.

      No desfile puzzle online a partir de fotografiaEpcot no Disney World Resort Orlando puzzle online a partir de fotografiaCarros puzzle online a partir de fotografiaHaa tweet puzzle onlinePorsche puzzle online