SSDEWQEWRWR puzzle online

ADAD 100 2022-10-19
SSDEWQEWRWR puzzle online
Prin aranjarea acestor puzzle-uri, ne arătați că merită să le arătăm mai multor vizitatori. Până când vor deveni mai populare, acestea sunt parțial ascunse.
100
3
0

Perang Dingin (1953-1962) merupakan tahap kedua dalam Perang Dingin dengan diawali kematian pemimpin Soviet Joseph Stalin pada tahun 1953 dan terjadinya Krisis Misil Kuba pada tahun 1962. Setelah kematian Stalin, pemimpin baru baru mixed beusahade "sekanbija" oleh Stalin, hal ini menyebabkan kerusuhan di Blok Timur dan anggota Pakta Warsowa. [1] Walaupun ada ketegangan internasional yang mereda, buktinya dapat dilihat pada penandatanganan Perjanjian Austria untuk menyatukan kembali Austria, dan Kesepakatan Jenewa yang mengakhiri perang di Indocina. Namun, periode kejadian baik ini hanya sebagian dengan perlombaan senjata mahal yang berlanjut selama periode tersebut dan kurang mengkhawatirkan, tetapi perlombaan luar angkasa yang sangat mahal terjadi antara kedua negara adidaya, Uni Soviet dan Amerika Serikat ne serta-Pennegaagin din Afrikapâna seperti Republik Demokratik Kongo yang bersekutu dengan Soviet yang akhirnya menyebabkan lebih banyak kerusuhan di barat.

Cele mai bune rezultate pentru dimensiunea Actualizat la fiecare 10 minute

Cel mai bun timp

    Cea mai bună precizie

      text Dreptunghi Screenshot Design paralel Font Document Număr scrisoare Grafică Tipografie

      Joacă puzzle similar

      Comentarii

      Evaluați acest joc

      Încă nu există voturi - fii primul Votul dvs.:

      Adauga comentariu

      Alte puzzle-uri din categoria Transport

      La parada puzzle online din fotografieEpcot la Disney World Resort Orlando puzzle online din fotografieMașini puzzle online din fotografieHaa tweet puzzle onlinePorsche puzzle online